Bintangi Film Tuhan Izinkan Saya Berdosa, Keanu Angelo: Manusia Punya Perasaan dan Naluri Berperilaku Baik

0 Comments

Jakarta Selebgram Keanu Angelo diandalkan Hanung Bramantyo untuk membintangi film Tuhan Izinkan Saya Berdosa. Dalam film itu, ia menjadi pekerja salon jalur milik Ami, yang diperankan Djenar Maesa Ayu.

Ini kali pertama Keanu Angelo syuting diberi bimbingan Hanung Bramantyo. Ia punya catatan khusus sesudah https://plantarefacil.com/ proses pengambilan gambar selesai. Keanu Angelo menyebut Hanung Bramantyo sutradara yang tegas.

Memerankan (maaf) banci salon, membuat Keanu Angelo berempati terhadap karakter. Pandangannya terhadap mereka yang berprofesi di salon, Ami, maupun Kiran (Aghniny Haque), tidak pernah berubah sampai sekarang.

Berubahkah Pandangan Saya?
Keanu Angelo percaya di kehidupan sehari-hari tentu pernah menjumpai karakter seperti Mbak Ami atau Kiran. Tetapi, ia percaya sejatinya tiap manusia punya hati dan perasaan.

“Berubahkah pandangan saya terhadap karakter Mbak Ami dan Kiran di dunia kongkrit? Enggak. Sebetulnya dari awal saya enggak pernah berubah. Saya merasa semua manusia apa saja profesinya konsisten memiliki perasaan dan naluri untuk berbuat baik,” ujar Keanu Angelo.

Enggak Gunakan Merayu
Dalam kesempatan itu, selebgram dengan 5 jutaan pengikut ini menerangkan alasan bersedia membintangi film Tuhan Izinkan Saya Berdosa yang dievaluasi memuat informasi super-peka.

“Enggak gunakan merayu, gue jual diri ke Mas Hanung ha ha ha!” candanya lalu menambahkan, “(Pertama) menurut gue judulnya seksi banget. Waktu itu belum diganti ya, Mas. Masih Tuhan Izinkan Saya Menjadi Pelacur,” ungkapnya.

Related Posts