Daftar Film Drakor Terbaik Wajib Untuk Ditonton

0 Comments

Karya-karya seni berasal dari Korea Selatan memiliki target pemasaran tidak cuma di negerinya sendiri, melainkan hingga ke luar negeri. Misalnya Indonesia. Sebagian warga Indonesia gemar mendengarkan musik berasal dari Korea Selatan dan melihat serial TV, drama, permainan, serta film.

Tidak cuma itu, mereka juga mengoleksi sebagian product yang menjadikan aktris/aktor/idol sebagai modelnya. Para pengagum K-Pop dan K-Drama tidak sangsi untuk membeli merchandise berasal dari idola mereka.

Beberapa orang beranggap pengagum K-Pop dan K-Drama sangat berlebihan. Namun, apa yang dilaksanakan mereka cuma sekadar membantu idolanya. Tidak jarang, mereka yang tidak menyukai K-Pop dan K-Drama bakal menilai buruk juga karya-karya yang dihasilkan oleh aktir/aktor/penyanyi. Padahal mereka memandang saja belum.

Oleh dikarenakan itu, sebelum judi bola saat menilai buruk suatu karya maka lebih baik melihatnya dengan seksama terlebih dahulu. Berikut deretan film Korea yang sanggup kalian tonton untuk mengisi selagi luang atau menemani belajar.

Rekomendasi Film Korea

Berikut daftar rekomendasi film Korea yang udah dirangkum berasal dari beraneka laman di internet.

1. A Moment to Remember

Rekomendasi Film Korea pertama adalah, film A Moment to Remember tayang pada tahun 2004. Meskipun udah lama tayang, film ini senantiasa layak ditonton di jaman sekarang. Film ini menyajikan kisah romantis. Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Kim Su Jin.

Tokoh perempuan tersebut mencintai seorang pria beristri. Tentu saja, cinta itu bertepuk sebelah tangan. Kemudian, petualangan cinta Kim Su Jin terus berlanjut hingga bertemu Chul Soo. Mereka saling jatuh cinta.

Namun, lagi-lagi kisah cinta Kim Su Jin tidak berjalan dengan mulus. Hal ini disebabkan Kim Su Jin mengidap alzheimer.

2. Train to Busan

Film Train to Busan tayang pada 2016. Film ini mencapai rating tinggi. Deretan aktor dan aktris papan atas turut membintangi film ini. Salah satunya Gong Yoo yang berperan sebagai ayah.

Film ini berkisah tentang infeksi zombie yang menyerang penumpang kereta. Seorang anak dan ayah (Gong Yoo) tengah melakukan perjalanan menuju Busan. Namun, sayangnya salah satu penumpang terinfeksi virus zombie.

Virus tersebut menyebar dengan cepat ke semua penumpang kereta. Mereka wajib berlari dan menutup sebagian pintu gerbong sehingga sanggup selamat. Penonton bakal dibikin berdebar di tiap-tiap adegan. Karena, untuk kabur berasal dari serangan zombie diperlukan taktik yang cerdas dan cepat.

3. Miracle in Cell No. 7

Hal yang wajib disiapkan kala melihat film Miracle in Cell No.7 adalah tisu. Film ini sanggup membuat bendungan air mata kalian jebol. Film ini pertama kali tayang pada 2013. Film ini juga dibikin lagi di sebagian negara, salah satunya Indonesia.

Film Miracle in Cell No. 7 berkisah tentang seorang ayah yang memiliki masalah pada kesegaran mentalnya. Suatu hari ia didakwa sebagai pembunuh. Namun, tuduhan itu sama sekali tidak benar.

Ia pun berakhir di penjara dikarenakan tidak sanggup membantah atau melawan penegak hukum. Di penjara, ia bertemu dengan narapidana lainnya. Mereka jadi akrab. Sampai-sampai narapidana lainnya membantunya menyelundupkan sang anak sehingga sanggup masuk ke dalam penjara.

Namun, sayangnya film ini berakhir sedih dikarenakan ayahnya wajib menerima hukuman mati. Meskipun udah mengelak berkali-kali, penegak hukum senantiasa menjatuhinya hukuman mati dikarenakan ia mendapat ancaman berasal dari pihak musuh.

4. Oldboy

Film Oldboy tayang pertama kali pada 2013. Film ini mencapai rating tinggi, pasti kualiatnya tidak wajib diragukan. Film ini disutradarai oleh Park Chan Wook merupakan film ke dua dalam Vengeance Trilogy.

Kisah dalam film ini mengadaptasi berasal dari manga karya Nobuaki Minegishi dengan judul sama. Film ini berkisah tentang seorang pria bernama Oh Dae Su yang dikurung selama 15 tahun. Dia tidak dulu tahu identitas penculik dan tujuannya menculik dia.

Film ini mengadaptasi genre neo-noir yang tidak bakal dulu gagal membuat penonton terkesan dalam tiap-tiap adegannya.

5. Along with the Gods: the Two Worlds

Film Along with the Gods: the Two Worlds berkisah tentang kehidupan sesudah kematian. Dengan mengadaptasi genre fantasi afterlife menjadikan film ini sesuai dengan tema besar yang diangkat.

Film ini berfokus pada tokoh Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) sesudah kematian. Setelah meninggal, ia ditemani oleh tiga malaikat untuk lewat tujuh neraka. Ada sebagian adegan action dengan para iblis. Film ini tidak sangat menangkan dikarenakan disipi komedi. Tentu dengan rasa berdebar dan komedi bakal membuat emosi penonton dibikin naik turun.

Related Posts