Joseon Attorney

Drama Korea Kerajaan Terbaru, Mengangkat Sejarah dan Percintaan

0 Comments

Drama Korea kerajaan merupakan keliru satu genre yang menarik. Selain ceritanya yang mengangkat sejarah, terdapat juga kisah percintaan di dalamnya.

Rekomendasi drama Korea historical romance berikut apalagi tergolong baru dan ditayangkan di berbagai sarana streaming dan saluran televisi.

Tidak cuma mempunyai jalur cerita yang menarik, sejumlah serial ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

Bagi Anda pecinta genre yang satu ini, jangan hingga membebaskan rekomendasinya berikut!

1. Joseon Attorney (2023)

Joseon Attorney merupakan serial sbobet yang mengusung genre sejarah, aksi, dan pembalasan dendam. Drama ini mengisahkan tentang sosok pria bernama Kang Han-soo (Woo Do-hwan).

Kang Han-soo dambakan membalas kematian ke dua orang tuanya. Setelah jadi pengacara sukses, ia terlibat interaksi dengan Putri Lee Yeon-joo (Bona) dan hakim Yoo Ji-sun (Cha Hak-yeon).

Baca juga:

Hal Menarik Film Dokumenter ‘American Murder: The Family Next Door’

Kisah ‘Twitter Killer’, Pembunuh Sadis yang Mutilasi Korbannya dan Disimpan di Kulkas

2. Kingdom (2019)

Rekomendasi drama Korea historical romance paling baru setelah itu adalah Kingdom. Serial ini datang dengan genre drama, action, dan history.

Kingdom menceritakan tentang virus misterius dan mengubah rakyat jadi zombi. Seorang Putra Mahkota Lee Chang berupaya mengungkapkan dan merawat rakyat dari wabah virus tersebut.

3. Lovers (2023)

Lovers merupakan drama Korea yang menyita latar era Dinasti Joseon. Serial ini mengisahkan tentang pria yang berjanji untuk tidak menikah.

Sampai ia berjumpa dengan seorang wanita yang dua kali mengalami kegagalan pernikahan. Takdir sesudah itu mengubah komitmen pria yang sebelumnya tak dambakan menikah tersebut.

4. The Forbidden Marriage (2022-2023)

Drama yang satu ini merupakan cerita sejarah fiksi yang juga menyita latar era Dinasti Joseon. The Forbidden Marriage mengisahkan tentang ketentuan pelarangan pernikahan.

Aturan tersebut dibuat oleh Raja Lee Heon sesudah istrinya yakni Putri Mahkota Ahn meninggal dunia secara tragis.

5. The Red Sleeve (2021)

Hadir dengan genre drama, history, dan romance, serial ini mencampurkan kisah romantis dan keluarga kerajaan. The Red Sleeve mengisahkan tentang Putra Mahkota bernama Lee San dan seorang pelayan bernama Sung Deok Im.

Lee San tiba-tiba jadi sosok yang romantis waktu ia dengan dengan Deok Im. Lee San dambakan menjadikan Deok Im selir dapat namun ia menolaknya.

6. Poong, The Joseon Psychiatrist (2022-2023)

Poong, The Joseon Psychiatrist menceritakan tentang seorang dokter bernama Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang terlibat di dalam konspirasi keluarga kerajaan. Ia pun ubah ke desa Gyesu usai diusir dari sana.

Di desa, ia berjumpa dengan seorang wanita single parent bernama Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung), guru yang sangat eksentrik.

Pertemuan tersebut mengubah hidup Se Poong dan membuatnya dambakan jadi dokter yang mengobati masyarakat.

Related Posts