film

Film Bioskop yang Tayang di Bulan November 2023, Cek Sekarang!

0 Comments

Industri perfilman tidak henti-hentinya menghadirkan rentetan judul-judul film bioskop terbaru, kalian. Di bulan November 2023 sendiri, sebagian film berasal dari Tanah Air maupun Hollywood siap mempersembahkan film-film menarik. Menawarkan beraneka kisah berasal dari beraneka genre, rasanya sayang sekali kalau tidak meluangkan kala untuk menengok film-film ini kala tayang di layar lebar.

Bioskop-bioskop di beraneka belahan dunia bakal menjadi saksi berasal dari beraneka kisah menarik yang siap menghibur, memikat, dan menginspirasi kalian. Dari film-film drama yang memilukan hati hingga action epik yang memicu adrenalin, tersedia begitu banyak pilihan menarik yang bakal memicu kalian dipengaruhi untuk bersinggah duduk di bangku layar lebar.

Dalam artikel ini, kalian bakal mendapatkan sebagian film bioskop terbaru yang benar-benar direkomendasi untuk kalian lihat bulan ini. Tentunya, film-film bioskop terbaru ini bakal menghadirkan kisah-kisah seru, terlepas berasal dari preferensi tiap orang. Terlepas berasal dari perihal itu, memandang film-film terbaru yang hendak dipajang ini adalah bentuk apresiasi yang tidak tersedia salahnya dilaksanakan.

1. Kultus Iblis

Naya dan Raka masih terguncang bakal kematian sang ayah. Namun, jenazah sang ayah tiba-tiba menghilang secara tiba-tiba dan misterius. Keduanya pun menjadi ragu bakal rahasia yang disembunyikan keluarga mereka. Diyakini tersedia sebab berasal dari menghilangnya jenazah sang ayah.

Naya dan Raka pada akhirnya memutuskan pergi ke kampung halaman sang ayah untuk melacak jawaban. Di sebuah desa terpencil yang awalnya tenang itu, ternyata menyimpan banyak rahasia slot server thailand kelam. Mereka terlilit di tengah-tengah kultus iblis yang beresiko dan gelap. Mampukah keduanya menyelamatkan diri?

2. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds plus Snakes

Berlatar 64 tahun sebelum akan ada The Hunger Games di negeri Panem. Coriolanus Snow (Tom Blyth) mendapat tugas untuk menjadi mentor berasal dari Lucy (Rachel Zegler), peserta wanita berasal dari distrik 12 di dalam sebuah acara tahunan Hunger Games ke-10.

Sadar muridnya mempunyai pembawaan pemberontak, Snow memiliki rencana perihal tersembunyi dan kisah asal mula ia menjadi pemimpin panem yang kejam.

3. Taylor Swift: The Eras Tour

Kamu terhitung Swifties yang rela merasakan sensasi konser Taylor Swift di layar lebar? Ini peristiwa yang benar-benar tepat untukmu!

kamu bisa berkumpul dengan sesama Swifties dan menyanyikan lagu-lagu ikonik berasal dari Taylor dengan kualitas suara dan gambar yang maksimal.

4. Priscilla

Berdasarkan memoar Priscilla Presley berjudul Elvis plus Me, Priscilla bercerita tentang pertalian Priscilla Presley dengan Elvis Presley, berasal dari pertemuan mereka di Jerman hingga perjalanan hidup mereka di Graceland. Disutradarai oleh sineas wanita terkemuka, Sofia Coppola yang berhasil menyabet sebagian penghargaan bergengsi, film bioskop terbaru ini tayang perdana di Venice International Film Festival ke-80 terhadap September 2023 dan dirilis di Amerika Serikat oleh A24, tidak benar satu rumah produksi yang terkenal menghadirkan film-film berkualitas.

Dibintangi oleh Cailee Spaeny dan Jacob Elordi, film ini beroleh tanggapan positif dengan penilaian 83 persen di Rotten Tomatoes. Terlepas berasal dari kontroversi seputar penggambaran Elvis Presley di dalam film ini, tampilan Cailee Spaeny yang menggugah sebagai pembawaan tituler ini menuai pujian, memicu Priscilla menjadi sorotan harus bagi Bunda yang menyukai film berdasarkan kisah nyata.

5. Nona Manis Sayange

Seorang gadis asli Labuan Bajo yang kaya raya bernama Sika, jatuh cinta dengan seorang putra pelaut simpel bernama Akram. Sikka dan Akram adalah kawan masa kecil yang tumbuh dengan dan saling menguatkan.

Sayangnya, pertalian mereka terkendala oleh rutinitas istiadat Suku Manggarai Labuan Bajo. Calon pengantin laki-laki diharuskan beri tambahan belis atau mahar, kepada keluarga calon pengantin perempuan.

Akram pun bersusah payah untuk beroleh restu berasal dari orang tua Sika dengan langkah mengumpulkan uang mahar atau belis cocok yang diminta oleh orang tuanya.

Sementara Sika, berupaya untuk memastikan orang tuanya bahwa cinta sejati tidak bisa dinilai berasal dari materi atau status sosial. Akankah mereka bisa bersatu?

Related Posts