Film Garfield Review Buat Si 2024

0 Comments

Deretan film horor Indonesia memenuhi bioskop semenjak permulaan tahun sampai Mei 2024, tapi bukan berarti tidak ada film genre lain yang sesuai ditonton bersama keluarga, dan si kecil.

Isu bagus, ada satu anjuran film si kecil di bioskop yang bisa Kawan Puan tonton bersama dengan buah hati, adik, ataupun saudara tercinta, yaitu The Garfield Movie.

The Garfield Movie yaitu anjuran film si kecil di bioskop yang mulai tayang di Indonesia pada 29 Mei 2024. Film ini cukup menarik, lucu, dan menghibur untuk ditonton segala kalangan.

Jadi anjuran film si kecil di situs slot depo 5k bioskop pada Mei 2024, The Garfield Movie menyuguhkan petualangan kucing oranye bernama Garfield yang membenci hari Senin.

Garfield yang tenar pemalas dan yaitu kucing indoor alias rumahan ini tiba-tiba seharusnya menjalani kehidupan yang keras dan menantang di luar sana.

Bersama dengan Odie, anjing yang dipelihara bersama dengan Garfield, dan Vic, ayah Garfield yang telah lama tidak dijumpai, kucing oranye gendut itu mengawali petualangannya.

PARAPUAN berkesempatan untuk nonton duluan film The Garfield Movie, dan berikut ulasan-nya!

PARAPUAN akan mengawali bahasan ulasan The Garfield Movie ini dengan memberikan sedikit sinopsis tentang film ini.

The Garfield Movie diawali dengan cerita kucing oranye penyuka lasagna bernama Garfield (diucapkan oleh Chris Patt) yang tiba-tiba seharusnya bertualang di luar rumah.

Walaupun, selama ini Garfield hanyalah kucing oranye gendut, pemalas, hobi memerintah, yang tidak punya survival skill atau kesanggupan bertahan hidup di luar.

Di luar sana, Garfield bersama dengan Odie (diucapkan oleh Harvey Guillen), anjing yang dipelihara oleh John (diucapkan oleh Nicholas Hoult) lewat bermacam-macam tantangan.

Untungnya, Odie yaitu anjing yang cerdas, sehingga sebagian kali Garfield selamat berkat bantuan Odie.

Tak hanya bersama dengan Odie, Garfield juga bertualang di luar bersama dengan Vic (diucapkan oleh Samuel L. Jackson), ayahnya yang selama ini tidak pernah ia temui.

Garfield, Odie, dan Vic bahkan mengawali misi untuk menyelamatkan seekor sapi dari peternakan, sampai menaklukkan komplotan kucing dan anjing yang dendam pada Vic.

Selama kurang lebih 1 jam 41 menit durasi film, Kawan Puan akan disuguhkan oleh aksi kocak, lucu, dan menggemaskan dari kucing oranye gendut ini.

The Garfield Movie dengan rating untuk segala usia ini mampu mempersembahkan tayangan yang bisa dirasakan oleh si kecil-si kecil ataupun dewasa.

Si-si kecil akan diciptakan mengakak dengan aksi-aksi Garfield dikala bertualang di luar rumah, serta interaksinya dengan karakter lain.

Orang dewasa bahkan akan terhibur dengan cerita Garfield yang tidak membikin bosan sebab nyatanya film ini sarat akan pesan tentang relasi dalam keluarga.

Kecuali soal petualangan Garfield, The Garfield Movie juga menyebutkan latar belakang relasi Garfield dengan Vic yang tampak tidak bagus-bagus saja.

Dikala bertemu dan bertualang di luar bersama, Garfield dan Vic tampak tidak dekat, lebih kerap kali adu jotos dan beda pendapat walaupun mereka ayah-si kecil.

Hal itu ternyata dilatarbelakangi oleh kisah masa lalu Garfield dan Vic yang tidak terlalu bagus sehingga relasi mereka dikala ini terasa berjarak.

Kawan Puan akan bisa memandang Garfield versi kecil, bayi kucing oranye yang diadopsi oleh John untuk dirawat di rumahnya bersama dengan Odie.

Related Posts