Film Horor Brutal Di Ambang Kematian Siap Tayang 28 September

0 Comments

PT Tripar Multivision Plus Tbk (MVP Pictures) meluncurkan film horor Di Ambang Kematian. Film ini diangkat dari kisah viral di Twitter dan akan tayang serentak mulai 28 September 2023.
Film ini mengangkat cerita dari sebuah utas di Twitter yang berjudul \\\”Di Ambang Kematian\\\”. Thread ditunjukkan pertama kali pada 15 April 2022 oleh akun Twitter @Jeropoint yang telah dibaca lebih dari 10 juta kali.
Skenario film Di Ambang Kematian ditulis oleh penulis muda Erwanto Alphadullah di penyesuaian diri dari thread viral Twitter yang ditulis oleh Jeropoint.
Film Di Ambang Kematian dibintangi banyak pemain muda berbakat seperti Taskya Namya, Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Teuku Rifnu Wikana, Kinaryosih, Farras Fatik dan juga Raya Adena.
Dalam pemutaran media screening, Jumat (22/8/2023), Co-Producer Amrit Punjabi, mengatakan bahwa thread yang ditunjukkan @Jeropoint mempunyai cerita horor yang betul-betul menarik. Hal inilah yang membikin Multivision menggarap film tersebut.
\\\”Mengapa kita buat film ini? Sebab https://numerounosantaclarita.com/ dari permulaan ideal aku baca ceritanya benar-benar aku menyenangi. Aku baca ceritanya segala, Wah ini ceritanya edan keren banget. Melainkan, satu hal pasti yang kita pikirin gimana ya sesuatu yang hakekatnya orang hampir tahu ya keseluruhan ceritanya. Itu mungkin tantangan paling berat untuk kita sebab pembacanya juga udah hampir tahu isi ceritanya,\\\” ujar Amrit.
Lebih lanjut, Amrit mengatakan bahwa film Di Ambang Kematian telah dikemas dengan perfect. Dia pun menyebut, Jeropoint sebagai penulis cerita betul-betul menyenangi film Di Ambang Kematian.
Amrit juga mengatakan, Di Ambang Kematian memberi tahu film bernuansa horor yang brutal.
\\\”Aku juga melihat ini ceritanya sedih banget, dark banget, brutal. Bagaimana sistem membikin sesuatu yang ada di khayalan kita menjadi sebuah gambar,\\\” ucap Amrit.
Sementara itu, Azhar Lubis sebagai sutradara mengaku bahwa Di Ambang Kematian yakni film pertama yang dirinya garap dari cerita di media sosial. Sutradara yang akrab disapa Kinoi itu mengakui, hal itu menjadi tantangan tersediri dalam pembuatan film. Apa lagi masyarakat yang telah membaca cerita tersebut diukur punya ekspetasi tinggi.
\\\”Kaya ketika kita menonton, apa yang pernah kita baca itu jadi hidup. Itu yang jadi PR-nya. Dari selama persiapan hingga syuting ya, grup pemain, akibatnya bisa melaksanakan apa yang dikonsepkan, dan akibatnya bisa menghidupkan roh dari tiap-tiap kalimat yang ada di thread itu sendiri,\\\” jelas Azhar.
Di Ambang Kematian menceritakan tentang kisah hidup Nadia (Taskya Namya) yang di ambang mati, sesudah mengetahui bahwa dirinya akan menjadi tumbal pesugihan yang dijalankan oleh ayahnya. Dari hasil tumbal pesugihan tersebut pada tahun 2002, ibunya meninggal secara mengenaskan. 10 tahun selanjutnya, Yoga sang kakak kandung Nadia.
Film Di Ambang Kematian ini bisa dirasakan di segala bioskop Indonesia mulai tanggal 28 September 2023. Official trailer film Di Ambang Kematian bisa ditonton dan diakses lewat akun legal YouTube MVP PicturesID.

Related Posts