film horor Indonesia yang banyak dibicarakan sepanjang 2024

0 Comments

Asmara bergenre horor selalu mempunyai peminat, ternyata sepanjang tahun ini ada lebih dari 10 film horor yang hadir di bioskop Indonesia dan setidaknya tujuh film yang ramai dibicarakan.

Menampilkan hantu yang menyeramkan, adegan mencekam, jalan cerita menarik atau deretan nama pemain hebat yang terlibat, menjadi energi tarik tersendiri dari film horor yang ditayangkan

Berikut ini yakni tujuh film Indonesia slot deposit qris 5000 bergenre horor yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2019, dihimpun dari berjenis-jenis sumber.

1. “Danur 3: Sunyaruri”

Sesudah sukses dengan film pertama dan kedua, serial ketiga dari “Danur” ini ternyata masih mempunyai banyak peminat. Ternyata jumlah penonton yang didapat dari film ini mencapai 2.411.036 penonton dan masuk dalam tiga besar box office Indonesia tahun 2019. “Danur 3: Sunyaruri” masih dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan disutradarai oleh Awi Suryadi yang juga menyutradari “Danur 1 & 2”.

2. “Perempuan Tanah Jahanam”

Asmara arahan Joko Anwar ini dapat dibilang sebagai film horor yang paling ditunggu sepanjang 2019. Tak hanya mengandalkan hantu, Joko justru lebih banyak menonjolkan adegan-adegan menghilangkan nyawa orang lain yang membikin merinding.

“Perempuan Tanah Jahanam” memperoleh 1.795.068 penonton. Asmara ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan artis film wanita papan atas seperti Tara Basro, Ario Bayu, Christine Hakim, Marissa Anita, sampai Asmara Abigail.

3. “Kuntilanak 2”

Tayang di hari Lebaran bukan berarti film ini sepi penonton, justru sebaliknya. Asmara arahan Rizal Mantovani itu meraih 1.725.570 penonton dan masuk dalam jajaran box office Indonesia.

“Kuntilanak 2” dibintangi oleh Sandrinna Michelle Skornicki, Karina Suwandi, Maxime Bouttier, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan dan Susan Sameh.

4. “Ghost Writer”

Asmara bergenre horor ternyata tidak seharusnya menyeramkan, komedian tunggal Bene Dion sukses membuktinya dengan “Ghost Writer”. Bene membikin sosok hantu yang diperankan oleh Ge Pamungkas itu dapat diterima tanpa seharusnya menutup mata, malah dapat sambil tertawa.

Asmara yang melibatkan Tatjana Saphira, Deva Mahendra, Ernest Prakarsa, Slamet Rahardjo, Endy Erfian dan Asmara Abigail ini sukses meraih 1.116.676 penonton.

Asmara yang tayang pada 7 November ini, memperoleh 915.227 penonton. “Ratu Ilmu Hitam” disutradarai oleh Kimo Stamboel, padahal skenarionya ditulis oleh Joko Anwar.

Deretan aktor dan artis film wanita yang terlibat malah mempunyai nama yang bagus di dunia film seperti Ario Bayu, Zara mantan JKT48, Hannah Al Rashid, Ari Irham, Ade Firman Hakim, Miller Khan, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Sheila Dara dan masih banyak lainnya.

Related Posts