Film Indonesia Terbaru 2024 Lengkap Semua Genre, Layak Buat Ditonton

0 Comments

Sederet film Indonesia teranyar 2024 tayang bersama beragam genre lengkap. Mulai berasal dari horror, komedi, thriller, dan romansa, melengkapi daftar tontonan film Indonesia yang layak dinantikan.

Penggemar film nasional harus mengetahui himbauan teranyar film Indonesia yang tayang pada awal th. 2024. Film-film terkini ini membawa nuansa segar dan cerita yang memikat. Ada yang bikin baper sampai mendebarkan, bakal melengkapi daftar tontonan terseru di th. 2024.

Jika penasaran, liat beberapa himbauan film Indonesia teranyar 2024 sebagai berikut. Inilah daftar film Indonesia teranyar 2024 yang sayang dilewatkan.

1. ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 (2024)

Film Indonesia teranyar 2024 keliru satu yang tengah tayang keliru satunya ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995. Film layar lebar ini mengangkat genre romansa yang merupakan spin-off berasal dari film DILAN. Adapun sinopsis ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 mengisahkan mengenai kisah cinta Dilan bersama sosok perempuan bernama Ancika.

Pertemuan Dilan dan Ancika ini membawa link spaceman pertalian mereka berkembang lebih jauh. Sementara itu, sosok Ancika dikenal tidak menghendaki berpacaran lantaran tekankan pendidikan. Namun, pertemuan bersama Dilan mengubah semuanya. Meski begitu pertemuan bersama Dilan berlangsung bersama momen tidak terduga dan kesalahpahaman.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita teranyar seputar dunia hiburan tanah air dan termasuk luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. SEHIDUP SEMATI (2024)

Rating 6.9/10 IMDb
Durasi 1 jam 48 menit
Tayang –
Pemain Laura Basuki, Ario Bayu dan Asmara Abigail
SEHIDUP SEMATI masuk jajaran film Indonesia teranyar 2024 yang tengah tayang di bioskop. Film teranyar ini mengangkat genre horor dan thriller bersama kisah mendebarkan. Adapun sinopsis SEHIDUP SEMATI mengisahkan mengenai karakter utama bernama Renata yang mengalami pernikahan cukup rumit.

Ia memiliki suami bernama Edwin. Faktanya pernikahannya justru berlangsung tidak sesuai keinginannya. Ia diselingkuhi, lebih-lebih Renata termasuk mengalami KDRT. Pernikahan yang toxic ini diselimuti bersama begitu banyak ragam ketegangan.

3. TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU (2024)

Rating 5.7/10 IMDb
Durasi 1 jam 41 menit
Tayang –
Pemain Carmela van der Kruk dan Rangga Nattra
Film Indonesia teranyar 2024 berikutnya adalah TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU. Film mengangkat genre horror dan thriller. Film Indonesia ini mengisahkan mengenai teror hantu kepala tanpa tubuh. Teror selanjutnya mengintai sepasang suami istri bernama Sutan dan Rara.

Keduanya baru saja tukar untuk mengurus perkebunan teh warisan keluarga. Namun, kejadian aneh dirasakan Rara selagi lihat hantu kepala. Peristiwa ini mengusik keluarga selanjutnya sampai berharap pemberian seseorang untuk menghentikan teror hantu kepala tanpa tubuh.

4. BU TEJO SOWAN JAKARTA (2024)

Rating –
Durasi 1 jam 33 menit
Tayang –
Pemain Siti Fauziah, Aditya Lakon, Dyah Mulani, Putri Manjo, Murdiastuti, dan lainnya
Film Indonesia teranyar tayang 2024 sesudah itu adalah BU TEJO SOWAN JAKARTA. Film Indonesia ini mengangkat genre komedi dan drama yang bakal dirilis pada 18 Januari 2024. Sinopsis BU TEJO SOWAN JAKARTA mengisahkan mengenai Bu Tejo yang bakal tidak sepakat bersama pernikahan anaknya.

Teddy hendak menikah bersama kekasihnya yang ternyata berdarah Tionghoa. Namun, Bu Tejo tampaknya tidak cukup sepakat bersama keputusan sang anak. Ia kemudian berupaya menggagalkan konsep Teddy untuk menikah bersama Vanessia.

Related Posts