Film Mafia Romantis Terbaik Serta Terpopuler

0 Comments

Bukan rahasia lagi, kalau film mafia ialah salah satu film paling menarik yang telah melahirkan judul-judul terbaik di dunia perfilman. Lazimnya, film mafia lebih banyak memperlihatkan adegan kekerasan yang sadis, tapi, tak dengan film mafia romantis.
Tidak hanya menyuguhkan aksi yang mencekam dan menegangkan, film mafia romantis juga dipenuhi dengan bumbu-bumbu percintaan yang membara. Maka, tak heran kalau film mafia romantis banyak digemari penonton dari berbagai ragam kalangan.
Tanpa berlama-lama, seketika saja, yuk, simak deretan film mafia romantis terbaik yang akan mengantar akhir minggu kau berikut ini!
Anjuran Film Mafia Romantis Terbaik
1. 365 Days (2020)
Anjuran film mafia romantis yang pertama ialah 365 Days. Film 365 Days sendiri mengisahkan cerita percintaan antara mafia rupawan Italia, Don Massimo Toricelli (Michele Morrone) dengan wanita tawanannya, Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka).
Cerita dimulai dikala Laura yang tengah berwisata di Sicily, bersama dengan kekasih dan sahabat-temannya, diculik oleh lelaki paling membahayakan di tempat tersebut. Massimo yang jatuh cinta pada pandangan pertama tersebut malahan meminta Laura untuk tinggal bersamanya selama 365 hari.
2. En Brazos de un Asesino (2019)
Film mafia romantis terbaik berikutnya ialah En Brazos de un Asesino atau In The Arms Of an Assassin. Layak dengan judulnya, film satu ini mengisahkan Victor (William Levy), seorang pembunuh bayaran yang sedang menargetkan bos pengedar narkoba.
Namun, di tengah aksinya, Victor tak sengaja berjumpa dengan Sarai (Alicia Sanz), seorang gadis menawan yang dipaksa menghabiskan 9 tahun terakhir hidupnya menjadi pengedar narkoba.
3. Hot Summer Nights (2018)
Diperankan oleh Timothée Chalamet, Hot Summer Nights ialah film mafia romantis yang mengisahkan seputar pemberontakan seorang remaja bernama Daniel. Dia menghabiskan masa mudanya di Cape Cod, dengan menjual narkoba kepada para gangster.
4. Mickey Blue Eyes (1999)
Mickey Blue Eyes berkisah seputar Michael Felgate (Hugh Grant), seorang juru lelang seni yang telah lama berpacaran dengan Gina Vitale (Jeanne Tripplehorn). Keduanya malahan menetapkan untuk melanjutkan kekerabatan mereka ke jenjang yang lebih serius.
Namun ternyata, Gina ialah anak dari seorang mafia besar di kotanya. Mau tak ingin, Michael malahan mesti bisa merebut hati dari ayah sang kekasih beserta dengan para anak buahnya.

Related Posts