Film Mission Impossible 8 Ditunda sampai Tahun 2025

0 Comments

IntipSeleb Film – Kelanjutan film Mission Impossible Dead Reckoning merupakan Mission Impossible 8 akan mengalami penundaan.

Film yang dibintangi oleh Tom Cruise itu akan tayang di bioskop pada 2025. Intip info lengkapnya di bawah ini.

Menginformasikannya dari Variety, film Mission Impossible dikonfirmasi mengalami penundaan jadwal rilis. Film yang menunjukkan aksi menegangkan dari Tom spaceman pragmatic play Cruise itu sebelumnya dijadwalkan tayang pada 28 Juni 2024.

Akan namun, Mission Impossible 8 akan bergeser dan tayang pada 23 Mei 2025. Bukan tanpa alasan, film Mission Impossible 8 terpaksa menghentikan produksinya di tengah pemogokan SAG-AFTRA.

Tak hanya Mission Impossible saja yang mengalami penundaan jadwal tayang pengaruh pemogokan ini. Film prekuel A Quiet Place juda akan ditunda dari 8 Maret 2024 menjadi 28 Juni 2024.

kecuali itu, film animasi SpongeBob SquarePants juga ditunda dari 23 Mei 2025 menjadi 19 Desember 2025.

Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One menyoroti Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya dalam misi paling membahayakan di dunia.

Mereka ditugaskan untuk melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam umat manusia sebelum senjata itu jatuh ke tangan yang salah.

Sebab menjadi penentu nasib dunia yang dipertaruhkan, Ethan Hunt dan timnya mengerahkan sekuat daya untuk mensukseskan misi ini. Melainkan, daya gelap dari masa lalu Ethan semakin mendekat yang mengancam misi mematikan di seluruh dunia ini.

Related Posts