old dads

Film Netflix dengan Rating Tertinggi 2023, Cocok Ditonton Weekend

0 Comments

Netflix adalah web streaming film legal yang benar-benar populer di semua dunia. Ada banyak film dan serial yang dapat ditonton di Netflix, tidak cuma film box office melainkan juga film-film festival dan film bersama dengan rating tertinggi.

Berikut ini saran film bersama dengan rating tertinggi yang ada di Netflix regional Indonesia, yang pastinya dapat anda jadikan referensi tontonan di kala luang.

1. Old Dads (2023)

Old Dads adalah film komedi perihal tiga teman baik yang jadi bapak di lantas hari. Mereka harus berjuang menghadapi tantangan dunia pengasuhan anak yang modern, juga kepala sekolah prasekolah, CEO milenial, dan segala hal yang dibuat sesudah th. 1987. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Bill Burr, yang juga berperan sebagai pemeran utama. Old Dads dapat dirilis di Netflix terhadap hari Jumat, 20 Oktober 2023.

2. The Devil on Trial (2023)

Kisah di dalam “The Devil on Trial” berfokus terhadap masalah seorang pemuda 19 th. bernama Arne Cheyenne Johnson. Pada th. 1981, Johnson jadi sorotan nasional di Amerika Serikat sesudah dituduh membunuh pemilik tempat tinggal yang dia sewa, Alan Bono. Namun, Johnson mengklaim bahwa tindakan selanjutnya dilaksanakan di dalam situasi kerasukan oleh entitas jahat.

Baca juga:

Film Bioskop yang Tayang di Bulan November 2023, Cek Sekarang!

Peristiwa ini bermula berasal dari insiden kerasukan yang dialami oleh seorang anak 11 th. bernama David Glatzel setahun sebelumnya. Dokumenter “The Devil on Trial” dapat menggambarkan perihal mengerikan yang terjadi sebelum pembunuhan Alan Bono, serta menyajikan persidangan Johnson sebagai salah satu anggota sentral berasal dari cerita ini. Dalam mengolah ini, para pemain, juga tokoh asli layaknya Arne Cheyenne Johnson, serta aktor dan aktris lainnya, dapat berperan di dalam merekam ulang adegan-adegan kunci berasal dari jaman itu.

3. A Man Called Otto (2022)

A Man Called Otto merupakan film bergenre drama komedi yang mendapat rating sebesar 7,5 di IMDb. Film yang disutradarai Marc Forster ini menceritakan perihal seorang pria paruh baya bernama Otto Anderson (diperankan oleh Tom Hanks), berwatak pemarah yang tidak ulang mempunyai obyek hidup sesudah kehilangan istrinya.

Otto yang hendak mengakhiri segalanya dipertemukan bersama dengan sebuah keluarga yang baru saja mendiami bangunan di samping rumahnya. Kedatangan keluarga selanjutnya tak dipungkiri mengganggu Otto. Namun, tak disangka merekalah yang menyelamatkan hidupnya.

4. Extraction 2 (2023)

Extraction 2 adalah film bergenre action-thriller yang disutradarai Sam Hargrave, yang mendapat rating 7 di IMDb. Film ini menceritakan perihal Tyler Rake (diperankan oleh Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran berasal dari pasar gelap, yang diberikan misi tertentu untuk menyelamatkan keluarga bandit Georgia berasal dari daerah mereka dipenjara.

5. Dolemite Is My Name (2019)

Dolemite Is My Name adalah film biografi Rudy Ray Moore, sosok komedian kulit hitam populer di Amerika Serikat terhadap th. 1970-an.

Rudy Ray Moore menciptakan sifat tidak cukup ajar bernama Dolemite yang lantas jadi sensasi.

Meski banyak mengangkat unsur komedi, film ini tak luput menyinggung isu diskriminasi rasial yang terjadi kala itu di Amerika.

Related Posts