Film The Batman 2 Hadir di Bioskop 3 Oktober 2025

0 Comments

Warner Bros memberikan informasi terupdate berkaitan sekuel dari film The Batman dan menceritakan Oktober 2025 mendatang sebagai waktu perilisannya.

Pihak rumah produksi juga menyebut kedua aktornya Robert Pattinson dan Andy Serkis dipastikan akan kembali hadir lagi. The Batman 2 atau Part II akan juga masih akan digarap dan disutradarai oleh Matt Reeves.

Padahal waktu rilisnya telah jelas, namun jalan cerita film ke-2 The Batman masih dirahasiakan oleh pihak produksi. Tapi satu yang pasti yaitu film ini akan berada di universe luar dari DCU milik James Gunn atau disebut dengan DC Elseworlds.

Kategori DC Elseworlds akan membuat Matt slot spaceman Reeves dapat mengeksplorasi Batman untuk ditampilkan Pattinson. Di dikala berbarengan, Gunn dan Peter Safran akan dapat mencari pemeran Batman baru untuk konsisten di DC Universe. Dalam konferensi pers, Gunn mengatakan akan membuat film Batman bersama Robin berdasarkan acuan dari komik “The Brave and the Bold”.

Sebelumnya pada permulaan Januari, Reeves mengucapkan dirinya telah berjumpa dengan Gunn untuk mempertimbangkan bahwa “BatVerse” miliknya dan DC Universe akan saling mendukung serta tidak mengacaukan alur cerita satu sama lain.

The Batman Part II tidak akan menjadi satu-satunya film di DC Elseworlds. Selain mereka juga akan ada sekuel dari Joker yaitu Joker: Folie à Deux pada 4 Oktober 2024, yang menghadirkan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga sebagai pemeran utama.

Sejak tayang pada Maret 2022, The Batman mendapat tanggapan positif dari penonton dan kritikus film. Mereka total meraup USD770 juta dari pemutaran segala dunia.

Related Posts