Ini Wanita Terjahat Sedunia Serial Killer Perawat Anak hingga Ratu di Inggris

0 Comments

Cerita mengenai pria jahat di dunia mungkin sudah sering kami dengar hingga meniadakan bahwa tersedia pula wanita jahat yang dulu hidup. Bahkan dikisahkan ulang didalam film. Ada yang jadi pembunuh berantai hingga jadi biang tragedi didalam kehidupan banyak orang.

Siapa saja wanita jahat di dunia? Berikut Pikiran-Rakyat.com rangkum 7 wanita jahat di dunia versi Listverse.

1. Ratu Mary I (1516-1558)

Mary adalah salah satu anak Henry VIII dan Catherine dari Aragon yang hidup lewat jaman kanak-kanak bersama dengan normal.

Dimahkotai setelah kematian Edward VI dan pemecatan The Nine Day Queen-Lady Jane Grey. Mary dikenang dikarenakan mengembalikan Inggris ke Katolik untuk saat dan bersama dengan kekerasan.

Banyak tokoh Protestan dieksekusi dikarenakan kepercayaan mereka mengarah ke moniker “Blody Mary.” Khawatir dapat tiang gantung, 800 orang Protestan lainnya meninggalkan negara itu dan mereka tidak bisa ulang hingga kematian Mary. Baca Juga: 7 Fakta Luar Biasa mengenai Peradaban Lembah Indus

2. Myra Hindley (1942-2002)

Myra Hindley dan Ian Brady bertanggung jawab atas “pembunuhan Moor” yang berjalan di Manchester, Inggri dari 1963-1965. Kedua monster ini bertanggung jawab atas penculikan, pelecehan seksual, penyiksaan, dan pembunuhan tiga anak di bawah umur 12 dan dua remaja berusia 16 dan 17 tahun.

Sebuah kunci yang ditemukan milik Myra mengarah pada bukti yang memberatkan adalah sebuah depot bagasi di Manchester Central Station. Barang bukti itu berupa rekaman tidak benar satu korban pembunuhan berteriak saat Hindley dan Brady memperkosa dan menyiksanya.

Hari-hari sebelum mereka di tahan, Myra menampilkan sikap angkuh yang jadi ciri khasnya. Sekretaris Polisi Sandra Wilinson tidak dulu lupa lihat Hindley dan ibunya, Nellie, bersandar di gedung pengadilan sambil mengunyah permen. Baca Juga: 7 Lagu Rock & Roll Terkenal Dunia yang Terinspirasi Alkitab

3. Isabella dari Kastila (1451-1504)

Isabella I dari Spanyol, dikenal sebagai pelindung Christopher Columbus, bersama dengan suaminya Ferdinand II dari Aragon, bertanggung jawab atas penyatuan Spanyol di bawah cucu mereka, Carlos I. Sebagai anggota dari uoaya unifikasi, Isabella menunjuka Tomas de Torquemada sebagai Inkuisitor Jenderal pertama dan inkuisis. 31 Maret 1492 menandai penghapusan atau konversi. Sekitar 200.000 orang meninggalkan Spanyol; mereka yang tersisa pilih konversi sesudah itu dianiaya oleh inkusisi yang menyelidiki percakapan Yahudi.

4. Beverley Allitt (1968) “Malaikat Maut”,

Beverley Gail Allitt, adalah tidak benar satu pembunuh berantai paling tenar di Inggris. Bekerja sebagai perawat anak, dia bertanggung jawab atas pembunuhan empat anak dan cedera benar-benar lima orang lainnya didalam perawatannya. Injeksi insulin atau potasium digunakan untuk mengakibatkan serangan jantung; dibekap memadai disaat mereka tidak. Meskipun dinyatakan bersalah bersama dengan kematian atau cedera didalam sembilan kasus, Allitt menyerang 13 anak selama 58 hari sebelum tertangkap basah. Allitt tidak dulu bicara mengenai motif kejahatannya, namun Sindrom Munchausen oleh Proksi mengatakan tindakannya. Gangguan kepribadian yang bisa diperdebatkan inimelibatkan pola pelecehan atau menyakiti seseorang didalam perawatan Anda untuk meraih perhatian (Alitt dikenal sebagai seorang anak yang mengenakan perban dan gips pada luka, namun tidak mengizinkannya untuk diperiksa).

5. Belle Gunness (1859-1908)

Belle Gunness adalah tidak benar satu pembunuh berantai wanita paling produktif di Amerika. Kemungkinan mix parlay besar dia membunuh suami dan seluruh anaknya pada saat yang berbeda, namun bisa dipastikan bahwa dia membunuh beberapa besar pelamar, pacar, dan ke-2 putrinya, Myrtle dan Lucy. Motifnya adalah keserakahan, murni dan sederhana; polis asuransi jiwa dan aset yang dicuri atau ditipu dari pelamarnya jadi sumber pendapatannya. Sebagian besar laporan mengatakan korban tewas lebih dari 20 korban selama beberapa dekade, bersama dengan beberapa mengklaim lebih dari 100 orang. Inkonsistensi selama pemeriksaan post mortemnya; mayatdilaporkan dua inci lebih pendek dari enam kaki Belle, membuka jalur bagi Belle Gunnes untuk memasuki cerita rakyat kriminal Amerika, Bluebeard wanita.

6. Ilse Koch (1096-1967)

Die Hexe von Buchenwald si Penyihir Buchenwald yang merupakan istri Karl Koch, komandan kamp konsentrasi Buchenwald dari tahun 1937 hingga 1941, dan Majdanek dari tahun 1941 hingga 1943. Mabuk dapat kekuasaan absolut diberikan oleh suaminya,Ilse Koch menikmati siksaan dan kecabulan. Terkenal dikarenakan suvenirnya; tato disita dari narapidana yang terbunuh, reputasinya untuk pesta pora diperoleh bersama dengan baik. Setelah membangun arena olahraga didalam ruangan pada 1940, bersama dengan 250.000 tanda dicuri dari para narapidana, Ilsa dipromosikan jadi Oberaufseherin atau “kepala pengawas” dari beberapa penjaga wanita di Buchenwald. Dia bunuh diri bersama dengan langkah gantung diri di penjara wanita Aichach pada 1 September 1967.

7. Katherine Knight (1955)

Wanita Australia pertama yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat, Katherine Knight miliki riwayat kekerasan didalam hubungan. Dia menghancurkan gigi palsu tidak benar satu mantan suaminya dan memotong tenggorokan anak anjing berusia delapan minggu milik suami lainnya di depan matanya. Hubungan yang memanas bersama dengan John Charles Thomas Price jadi ilmu umum bersama dengan Perintah Kekerasan yang Ditangkap yang sudah diajukan Price pada Knight dan diakhiri bersama dengan Knight menikam Price hingga mati. Dia sudah ditusuk setidaknya 37 kali, baik depan maupun belakang, bersama dengan banyak luka menembus organ vital. Dia sesudah itu mengulitinya dan menggantung “setelannya” dari kusen pintu di area tamu, memotong kepalanya dan memasukkannya ke didalam panci sup, memanggang pantatnya, dan mempersiapkan saus dan sayuran untuk menemani ‘panggang.’ Makanan dan catatan dendam disiapkan untuk anak-anak, untungnya ditemukan oleh polisi sebelum mereka tiba di rumah.***

Related Posts