JOKER 2

“JOKER 2” Folie A DEUX’ 2024 yang diperankan Joaquin Phoenix

0 Comments

Film thriller JOKER (2019) yang berhasil menerima 11 nominasi Oscar dan termasuk ke dalam film terbaik, pada Oktober 2024 ini akan tayang sekuel berjudul JOKER 2: FOLIE A DEUX yang akan diperankan kembali oleh Joaquin Phoenix. Film ini menghadirkan kombinasi genre thriller, misteri, dan drama.

Berbeda dengan sebelumnya, sekuel kedua slot 777 ini rupanya mengusung konsep musikal yang tentunya menjadi hal yang berbeda dan menarik penggemarnya loh!

Dalam sebuah acara promosi film A HAUNTING IN A VENICE, pihak komposer JOKER 2: FOLIE A DEUX berkata pada ComicBook.com dan sebuah wawancara variety bahwa JOKER 2: FOLIE A DEUX akan penuh dengan musikal atau musik.

“Yang dapat aku katakan merupakan akan banyak sekali musik pada film ini, itu merupakan sebuah pilihan yang menarik. Saya tak tabah untuk mengamati bagaimana hasilnya,” ujar Guonadottir.

Bila dipandang dari sinopsis JOKER 2: FOLIE A DEUX yang sudah dibagikan oleh Aliansi Industri Film & TV (FTIA), berbunyi “Sekuel musikal ini mengikuti Harley Quinn, psikiater Arkham Asylum yang jatuh cinta pada pasiennya Arthur Fleck alias Joker.”

Deskripsi singkat alur cerita JOKER 2: FOLIE A DEUX salah satunya mengarah pada artikel “Folie A Deux”. Folie A Deux merupakan istilah dari bahasa Perancis yang berarti “kegilaan dua orang” atau mengacu pada gangguan dua individu yang mengalami psikosis yang sama, dimana biasanya melewati individu dominan yang menyusun keyakinan delusi dan memaksakannya pada orang lain. Hal ini sepertinya menandakan bagaimana manipulasi antara Joker dan Harley Quinn.

Dari hal hal yang demikian dapat disimpulkan bahwa apakah Joker (Joaquin Phoenix) dapat bekerjasama dengan Harley Quinn (Lady Gaga), atau justru dapat menjadi musuh, atau pun keduanya. Tentunya banyak penggemar film Joker yang mengharapkan sekuel kedua ini dapat mengarah pada hubungan percintaan antara Joker dan Harley Quinn.

Pada film JOKER 2: FOLIE A DEUX kali ini banyak menghadirkan bintang seperti Zazie Beetz yang dihadirkan kembali, Lady Gaga yang akan memerankan Harley Quinn, dan beberapa pemain lainnya seperti Brendan Gleeson, Harry Lawtey, Jacob Lofland, dan Catherine Keener.

Menariknya, latar daerah yang diterapkan untuk syutingnya banyak berlokasi di rumah sakit jiwa Arkham Asylum.

Related Posts