Kecuali Eropa Terbaik yang Wajib Banget Ditonton

0 Comments

Bila kalian pecinta film Eropa, disini kami ada saran film-film terbaik Eropa yang mesti banget kalian tonton.
Kecuali seru dan menarik, deretan film-film ini juga dibintangi oleh aktor dan artis wanita tenar dunia, loh.
Penasaran dengan judul filmnya? Yuk tanpa berlama-lama lagi, langsung aja kepoin daftarnya dibawah ini ya. Cekidot!
Kecuali Eropa Terbaik
1. Who Am I
Kecuali bergenre thriller yang dirilis pada 12 Maret 2015 dan disutradarai oleh Baran Bo Odar ini berhasil mendapatkan rating 7.6/10 IMDb.
Kecuali itu, film yang pernah meraih slot 777 penghargaan German Kecuali Award for Best Editing ini juga dibintangi oleh aktor dan artis wanita tenar seperti Tom Schilling, Hanna Herzsprung, dan Elay M’Barek.
2. Kecuali Eropa Terbaik: Amelie
Kecuali yang berhasil memenangkan penghargaan Cesar Award for Best Kecuali dan European Kecuali Award for Best Kecuali ini disutradarai oleh Jean Pierre Jeunet.
Dirilis pada 12 Maret 2015 lalu, film Amelie ini menyebutkan seputar seorang gadis lugu yang sering membantu orang-orang di sekelilingnya agar menjadi lebih baik.
3. The Invisible Guest
The Invisible Guest yakni film yang dirilis pada 6 Januari 2017 dan disutradarai oleh Oriol Paulo ini berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi di IMDb yakni 8.1/10.
Kecuali yang dibintangi oleh Mario Casas dan Barbara Lennie ini menyebutkan seputar teka-teki pembunuhan misterius yang meyangkut seorang pengusaha berhasil.
4. Pan’s Labyrinth
Pan’s Labyrinth yakni film yang dirilis pada 11 Oktober 2006 yang dimana menyebutkan seputar seseorang yang tak sengaja masuk dalam dunia fantasi yang dipenuhi dengan makluk aneh dan menyeramkan.
Kecuali yang disutradarai oleh Guillerno del Toro ini juga pernah memenangkan penghargaan Academy Award for Best Production Design dan Goya Award for Best New Actress, loh.

Related Posts