Marvel Umumkan Dua Film Avengers yang Akan Tayang 2025

0 Comments

Marvel Studios mengumumkan dua film Avengers baru yang akan ditayangkan di bioskop pada 2025. Dua film hal yang demikian yaitu ‘Avengers: The Kang Dynasty’ dan ‘Avengers: Secret Wars’ yang dikenal akan mengakhiri fase keenam dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Diberitakan ini dipersembahkan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, di pentas perhelatan kebiasaan pop tahunan Comic-Con di San Diego. Padahal dari web Antara, Kevin Feige menambahkan bahwa fase empat hingga enam akan disebut sebagai Multiverse Saga.

Saya Kevin Feige cuma memberikan sedikit detail dari dua film baru dari Avengers hal yang demikian, melainkan hal itu disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari 6.000 orang di acara hal yang demikian. Pada tahun 2019, ‘Avengers: Endgame’ menjadi spaceman demo film terlaris kedua sepanjang masa, dan film-film MCU telah meraup lebih dari 25 miliar dolar AS (Rp374 miliar) dari box office global. Kevin Feige memperkenalkan rencana penayangan serial TV yang berjudul ‘Daredevil: Born Again’ pada tahun 2024 akan datang, dan serial TV hal yang demikian akan memiliki 18 episode. Pada tahun yang sama Kevin Feige juga mengungkapkan jadwal penayangan untuk film ‘Thunderbolts’, tepatnya pada bulan Juli 2024.

Kami hasilnya dapat menghabiskan waktu di alam kuantum, yang tak selalu seperti yang Anda pikirkan,” kata sutradara Peyton Reed. Karakter Rocket Racoon juga akan digali lebih dalam lagi kisahnya dalam film ‘Guardians of The Galaxy Vo. 3’. Sutradara James Gunn mengatakan bahwa rakun rocket hal yang demikian yaitu makhluk paling menyedihkan di alam semesta.

Presentasi hal yang demikian diakhiri oleh Marvel dengan menonjolkan kilasan balik dari film ‘Black Panther: Wakanda Forever’. Film ‘Black Panther: Wakanda Forever’ yaitu sekuel dari film sebelumnya pada tahun 2018, dibintangi oleh almarhum Chadwick Boseman yang meninggal imbas kanker dua tahun kemudian. Dalam pemutaran kilasan balik film ‘Black Panther: Wakanda Forever’ hal yang demikian, sutradara Ryan Coogler juga turut mengenang kembali kebersamaannya dengan Chadwick Boseman. “Motivasinya betul-betul dapat merasakan tangannya di bahu aku ketika ini. , hasratnya, kecerdikannya, kebanggaannya pada tradisinya. Dan imbas yang dia buat pada industrinya, itu akan terasa selamanya,” kata Ryan Coogler.

Related Posts