Petualangan Hati Penangkap Hantu jadi film si kecil seru di 2024

0 Comments

Rumah produksi MNC Pictures merilis poster dan trailer resmi film terbarunya “Petualangan Hati Penangkap Hantu” di CGV, Mall Grand Indonesia, Jakarta Sentra, Selasa.
 si kecil dan keluarga yang disutradarai Jose Poernomo itu akan menghiasi layar lebar Tanah Air mulai 18 Januari 2024.
Presiden Direktur MNC Pictures Titan Hermawan menjelaskan, bahwa melalui film dengan akronim \\\”PAPH\\\” itu ia berkeinginan memberikan suguhan film si kecil-si kecil dengan genre petualangan yang mengajarkan si kecil berdaya upaya analitis, cerdas, dan tak gampang putus asa dalam menyelesaikan keadaan sulit atau misteri, dan yang lebih-lebih, tak takut dengan hantu.
 ini menghadirkan cerita yang sarat poin edukasi, bagaimana mereka bisa menumbangkan takut, lebih-lebih ketika menghadapi kesusahan dan mencari solusi di tiap-tiap tantangan, hal ini tentu memberi pandangan baru bagi si kecil-si kecil yang menonton untuk tak pernah takut terhadap apapun,\\\” kata ia.
 \\\”PAPH\\\” berkisah tentang tiga orang si kecil merupakan Rafi, Chacha, dan Zidan yang tergabung dalam kategori Hati Penangkap Hantu (APH).
Ketiganya dimintai bantuan oleh Gita slot mahjong yang tinggal di desa terpencil yang sudah lama dilanda kekeringan dan teror oleh penunggu hutan yang sering kali menculik penduduk desa.
Ketika hendak mengungkap kejadian aneh yang mereka duga hanyalah perbuatan manusia biasa, mereka mulai mendapatkan gangguan-ganguan supranatural yang tak bisa mereka jelaskan.
Dalam poster film \\\”PAPH\\\” diperlihatkan petualangan ketiga anggota Hati Penangkap Hantu yang tak mengetahui takut melawan gulita malam.
 \\\”PAPH\\\” dibintangi oleh Muhammad Adhiyat (sebagai Zidan), Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), Giselle Tambunan (sebagai Chacha), Andy Boim (sebagai Bang Dul), Adinda Thomas (sebagai Gita), Sujiwo Tejo (sebagai Wak Bomoh), Nugie (sebagai ayah Gita), Agus Wibowo (sebagai Pak Tajir), Arry Febrian (sebagai Pak Kades), dan Verdi Solaiman (sebagai Pak Cho).
\\\”Biasanya, saya menyutradarai film horor melainkan dimainkan oleh artis pria-artis pria dewasa. Nah, serunya di sini artis pria-artis pria utamanya itu si kecil-si kecil.  ini akan sangat menyenangkan memandang para artis pria cilik ini tak cuma mempunyai etos kerja yang baik, melainkan juga mempunyai kesanggupan akting alami yang luar biasa,” kata sutradara Jose Poernomo.

Related Posts