Rekomendasi Film Horor Indonesia Yang Segera Tayang di Bioskop

0 Comments

Simak inilah info  mengenai empat film horor Indonesia yang akan segera tayang di bioskop XXI Cianjur.
Lima film horor Indonesia yang segera tayang di bioskop XXI Cianjur akan menghadirkan ketegangan dan ketakutan.
Penasaran film horor Indonesia apa saja yang akan tayang di Bioskop Citimall Cianjur, yuk simak ulasannya berikut ini :
1. Pamali Dusun Pocong
Dikutip radarcianjur.com dari 21cineplex.com film ini menceritakan tiga petugas medis dan dua penggali kubur ditugaskan untuk membantu sebuah dusun terpencil yang baru terkena wabah.
Sesampainya di sana, mereka mulai menyadari ada kemunculan Pocong di dusun hal yang demikian. Apakah segala ini berkaitan dengan adat istiadat di dusun hal yang demikian? Atau ada adat istiadat yang dilanggar oleh mereka?
2. Saranjana Kota Ghaib
Dikutip radarcianjur.com dari 21cineplex.com film ini menceritakan sebuah Band Signifikan asal Jakarta tour konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan, Shita (Adinda Azani) si vokalis Band menghilang secara misterius.
Sesudah mencari info, member band lainnya link sbobet meyakini Sitha berada di Saranjana, sebuah kota yang diandalkan warga lokal sebagai kota ghaib yang modern dan maju.
Dalam waktu 7 hari Mereka malah mesti mengerjakan petualangan yang penuh dengan kejadian horor dan mistis masuk ke kota saranjana untuk membawa sang vokalis Kembali.
3. Indigo
Dikutip radarcianjur.com dari 21cineplex.com
film ini menceritakan ZORA (Amanda Manopo) mempunyai seorang adik yakni NINDA (Nicole Rossi) yang mengidap skizofrenia.
Tetapi kemudian seorang paranormal bernama SEKAR (Sara Wijayanto) mengungkapkan bahwa Ninda ternyata yakni seorang indigo, pemilik indera keenam yang bisa melihat dunia lain dan saat ini nyawa Ninda terancam oleh sosok tak kasat mata yang terus mengganggunya.
Untuk menyelamatkannya, bantuan Zora diperlukan. Ketika kecil, Zora ternyata yakni seorang indigo yang kecakapannya sudah ditutup.
Sekarang kecakapannya hal yang demikian mesti dibuka kembali demi bisa menyelamatkan sang adik.
Dan saat kecakapannya itu terbuka lagi, dia mesti menyesuaikan diri menjadi seorang indigo, menghadapi sook dari dunia lain, sekalian menguak misteri masa lalu yang menakutkan.

Related Posts