Get Out (2017)

Rekomendasi Film Horor Terseram Sepanjang Masa, Wajib Ditonton!

0 Comments

Film horor adalah genre favorit banyak orang sebab bisa menambahkan sensasi menegangkan bagi penontonnya. Penonton bakal dibuat tegang dan histeris bersama jalan cerita yang disediakan di dalam film horor.

Dirangkup dari Rotten Tomatoes, ini saran film horor terseram sepanjang masa. Buat penggemar film horor, kudu nonton!

Rekomendasi Film Horor Paling Seram

1. Get Out (2017)

Get Out adalah film horor yang disutradarai oleh Jordan Peele, tidak benar satu sutradara film horor paling baik sepanjang era dan meraih rating 98%. Get Out bercerita mengenai Chris, pria kulit hitam yang berkunjung ke orang tua kekasih kulit putihnya, Rose selagi liburan akhir pekan. Awalnya, Chris beranggap keluarga Rose adalah keluarga yang normal. Tetapi, sejalan berjalannya akhir pekan, Chris mendapatkan banyak kebenaran yang tidak pernah ia bayangkan.

2. Us (2019)

Us terhitung merupakan film horor yang disutradarai oleh Jordan Peele dan meraih rating 93%. Us bercerita mengenai Adelaide Wilson dan keluarganya yang ulang ke rumah tepi pantai area ia di besarkan. Dihantui trauma era lalu, situasi makin lama memburuk selagi empat orang asing bertopeng mampir ke rumah tersebut. Keluarga itu terasa terperanjat selagi menyadari bahwa orang-orang di balik topeng tersebut berpenampilan seperti mereka.

3. The Babadook (2014)

The Babadook meraih rating 98% dari Rotten Tomatoes. Film ini menceritakan mengenai kisah Amelia, seorang janda yang suaminya baru saja meninggal dunia. Amelia miliki seorang putra yang benar-benar imajinatif, Samuel. Samuel menjelaskan hal-hal yang sebetulnya mengenai monster yang memasuki rumah mereka melalui lembaran buku anak-anak miliknya.

4. The Silence of The Lambs (1991)

The Silence of The Lambs adalah film horor yang disutradarai oleh Jonathan Demme dan meraih rating 95%. Film ini bercerita mengenai seorang Agen FBI Clarice Starling yang kudu mewawancarai tahanan psikopat dan pembunuh berantai Hannibal Lecter. Lecter diyakini miliki wawasan mengenai sebuah kasus. Sayangnya, Starling cuma dijadikan sebagai umpan.

5. It Follows (2014)

It Follows meraih rating 95% dari Rotten Tomatoes. Film ini menceritakan mengenai Jay dan Hugh yang meraih kutukan yang diturunkan dari korban ke korban melalui hubungan seksual. Teman-teman Jay tidak mempercayai omongannya, sampai mereka memandang pembunuh bayaran yang menyerang Jay. Akhirnya mereka bersatu untuk menolong Jay melarikan diri.

Baca juga:

Sinopsis Film Membabi Buta, Yang Konon Diadaptasi Dari Kisah Nyata

Penyiar Radio di Filipina Ditembak Mati oleh Pembunuh Berantai Saat Siaran Langsung

6. A Quiet Place (2018)

A Quiet Place adalah film pertama dari alur the Quiet Place universe bersama rating 96%. Film ini bercerita mengenai keluarga Abbott yang berjuang bertahan hidup menjauhi makhluk misterius. Mereka kudu hidup di dalam diam, sebab bisikan dan cara kaki sekecil apa https://www.drpamelahardy.org pun bisa mempunyai kematian. Keluarga Abbott mengupayakan keras bertahan sambil mencari cara untuk melawan makhluk misterius tersebut.

7. Hereditary (2018)

Hereditary adalah film horor karya Ari Ester yang meraih rating 90% dari Rotten Tomatoes. Film ini menceritakan mengenai keluarga anak perempuan yang dihantui oleh rahasia misterius sesudah ibu dari keluarga Graham meninggal dunia. Banyak rahasia yang menakutkan mengenai leluhur mereka. Mereka mencoba untuk menjauhi nasib jelek yang diwariskan turun-menurun.

8. Let The Right One In (2008)

Let The Right One In diberikan rating 98% oleh Rotten Tomatoes. Film ini bercerita mengenai Oskar, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang menjadi korban intimidasi. Oskar bersama ibunya rubah ke pinggiran kota Swedia dan berjumpa bersama gadis misterius bernama Eli. Mereka berteman makin lama dekat, sampai akhirnya Eli berbagai rahasia gelap dan mengerikan kepada Oskar mengenai serangkaian pembunuhan lokal.

9. Halloween (1978)

Halloween merupakan film pertama dari film serial Halloween lainnya bersama rating 96%. Film ini membawakan situasi terhadap malam Halloween tahun 1963, Michael Myers seorang anak berusia enam tahun yang membunuh saudara perempuannya secara brutal yang berusia 17 tahun. Michael dijatuhi hukuman dan dipenjara sepanjang 15 tahun. Namun, terhadap umur 21 tahun ia melarikan diri ke kampung halamannya Haddonfield untuk mencari korban selanjutnya.

10. The Cabin in The Woods (2011)

The Cabin in The Woods meraih rating 92% dari Rotten Tomatoes. Film ini membawakan kisah lima orang mahasiswa yang berlibur di sebuah kabin di dalam hutan terpencil. Satu per satu, para mahasiswa itu menjadi korban dari zombie hutan.

11. HOST (2020)

Host adalah film horor yang berlatar belakang situasi selagi zaman isolasi, film ini meraih rating 99%. Menceritakan kisah enam orang kawan yang tengah mengadakan pertemuan melalui aplikasi Zoom. Mereka melakukan ritual pemanggilan roh jahat. Sayangnya, ritual tersebut menjadi teror mematikan kala roh jahat terasa menyerang rumah mereka.

12. The Wailing (2016)

The Wailing adalah film horor asal Korea yang terhitung meraih rating 99% dari Rotten Tomatoes. Film ini berlatar belakang masyarakat desa Gokseong, desa kecil nan asri yang hidup bersama tentram. Tiba-tiba ada orang tua yang menjadi gila dan membunuh keluarganya sendiri. Kejadian aneh tetap terjadi, seorang polisi bernama Joon-go mengupayakan mengutarakan misteri dibalik kejadian-kejadian aneh itu.

13. Ready Or Not (2019)

Ready Or Not film bergenre horror, thriller, dan comedy bersama rating 88%. Film ini membawakan kisah pasangan pengantin muda Grace dan Alex. Alex berasal dari keluarga kaya raya yang miliki usaha papan permainan. Grace sebagai orang baru kudu bersembunyi dari tengah malam sampai fajar selagi mertua dan keluarga barunya memburunya bersama senjata, busur panah, dan senjata lainnya. Grace kudu bertahan hidup dan mendapatkan cara untuk membalikkan situasi dari kerabatnya.

14. IT (2017)

IT adalah tidak benar satu film horor paling tenar sepanjang masa. Film yang disutradarai Andy Mushietti ini menceritakan tujuh anak muda yang miliki mimpi jelek mengenai iblis kuno yang berubah wujud dan terlihat dari selokan. Selama musim panas, para anak muda berbarengan melawan ketakutan spesial mereka untuk melawan badut pembunuh dan haus darah yang dikenal bersama nama Pennywise.

15. Midsommar (2019)

Midsommar adalah film horor lainnya yang disutradarai oleh Ari Aster dan raih rating 83%. Film ini menceritakan sepasang suami istri muda dari Amerika yang melakukan perjalanan ke festival pertengahan musim panas di Swedia. Mereka dibawa ke area yang indah dan terlihat seperti surga. Namun, perasaan tersebut berubah menjadi mimpi jelek yang menyeramkan dan penuh bersama ketakutan selagi masyarakat setempat memperlihatkan aktivitas mereka yang menakutkan.

Related Posts