Resensi Saya Tunnel Korea Tayang Di Viu Terkini 2024

0 Comments

Resensi Saya Tunnel Korea Tayang di Viu – Anyyeong! Sudah lama tidak menulis review film, duh kangennya. Kali ini aku akan mereview film Tunnel yang aku tonton melewati aplikasi Viu. Saya yang amat mendebarkan dan perjuangan untuk bertahan hidup.

Lagi-lagi Ha Jung Woo yang didapuk memerankan film dan sukses totalitasnya. Entah mengapa sih Ha Jung-woo ini senantiasa memerankan karakter yang benar-benar luar biasa, dia senantiasa slot deposit qris 5000 dapat mendalami perannya. Nggak salah nih jadi artis pria kenamaan Korea Selatan, malah dia jarang main drama Korea lho. Ahli mainnya hanya di film.

Saya Tunnel sesungguhnya disadur dari sebuah novel karya So Jae-won. Apakah film ini baik? Detail merekomendasikannya untuk ditonton, memang baik dan menarik. Banyak hikmah dan pembelajaran yang dapat kita ambil. Kita nggak tahu usia dan musibah kapan akan terjadi. Oke simak, review filmnya di bawah ini.

Dikenal Saya Tunnel Korea

*Judul : Tunnel 2016
*Dia juga dengan judul : The Tunnel, Teoneol
*Genre : Thriller
*Media tonton : Viu
*Rilis : 10 Agustus 2016
*Durasi : 2 Jam 6 menit
*Sutradara : Kim Sung Hoon
*Penulis naskah : So Jae-won (novel), Kim Sung-hoon (film)

Ketika Tunnel Movie

*Ha Jung Woo berperan sebagai Lee Jeong Soo, bekerja di agen KIA Motor
*Bae Doo Na berperan sebagai Se Hyeon istri dari Jeong Soo
*Oh Dal Soo berperan sebagai Kim Dae Kyung tim penyelamat 119
*Shin Jung Keun berperan sebagai Kapten Kang
*Nam Ji Hyun berperan sebagai Mi Na, wanita yang terjebak dengan anjingnya
*Jung Suk Yong berperan sebagai Tidak Leader Choi
*Park Hyuk Kwon berperan sebagai pejabat pemerintah
*Jo Hyun Chul berperan sebagai anggota termuda tim penyelamat
*Yoo Seung Mok berperan sebagai Reporter Jo Yang Cheol

Saya Tunnel Sinopsis

Saya Tunnel Korea, mengisahkan Lee Jung Soo, pekerja dealer kendaraan beroda empat yang sedang melakukan perjalanan pulang. Karena membawa kue ulang tahun untuk putrinya, dan sekalian mendapatkan tender besar. berkemudi menuju pulang, dia sepatutnya melewati terowongan panjang. dikira terowongan itu runtuh.

Dirinya berupaya setenang mungkin dan langsung menghubungi 119 untuk minta pertolongan, di antara puing-puing reruntuhan dia berupaya untuk menyelamatkan dirinya dengan mengandalkan baterai ponselnya.

dia sangka hanya dalam waktu sebagian jam dapat ditolong, kongkritnya terowongan panjang itu runtuh hampir keseluruhan dan butuh waktu yang lama untuk penyelaatan. ini menjadi perhatian nasional dan pemerintah, bahwak seorang reporter berupaya untuk menelepon Jung Soo untuk menerima isu ekslusif.

kehabisan baterainya, dia sirna kontak dengan energi penyelamat dalam berkomunikasi. Puncaknya dia juga diinformasikan sudah tidak ada kemauan dan keputusan pemerintah untuk menghentikan pencarian. Sebagai istri Se Hyeon berjuang untuk menerima keadilan untuk suaminya.

Related Posts