Review Film Puisi Cinta yang Membunuh, Horor-Thriller Tanpa Setan

0 Comments

Starvision merilis film pertama mereka yang tayang di tahun 2023. Film hal yang demikian berjudul Puisi Cinta yang Membunuh yang merupakan horor-thriller.Tayang pada 5 Januari 2023, film ini dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, hingga Ayu Laksmi. Berikut review dari IDN Times untuk film Puisi Cinta yang Membunuh.

1. Sinopsis film Puisi Cinta yang Membunuh

Film Puisi Cinta yang Membunuh mengisahkan Ranum (Mawar Eva de Jongh) yang senantiasa terperangkap kata-kata slot gacor gampang menang menawan dari laki-laki. Kematian menjadi akhir dari hubungannya yang misterius

Tak cuma seputar masalah percintaan, keluarga Ranum juga mengalami tragedi-tragedi yang tak masuk akal. Teror menghantui Ranum tiap pagi hingga malam. Siapakah sosok penebar teror keji itu dan berhasilkah Ranum menemukan cintanya?

2. Banyak karakter

Film ini dibintangi oleh banyak artis film pria dan aktris. Selain Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Ayu Laksmi, ada juga Raihaanun, Kelly Tandiono, Unique Priscilla, Imelda Therinne, Cindy Nirmala, hingga Yayu Unru.

Namun, banyak dari mereka yang cuma punya beberapa scene saja. Misalnya, Morgan Oey yang cuma hadir di awal film. Kemudian, Kelly Tandiono yang dikira mempunyai dampak besar, tetapi terbukti cuma muncul beberapa scene aja.

Related Posts