review film transporter

Review Film Transporter Dari Awal Hingga Akhir

0 Comments

Film “Transporter” adalah sebuah film aksi laga yang dirilis pada tahun 2002, disutradarai oleh Louis Leterrier dan Corey Yuen, serta dibintangi oleh Jason Statham sebagai Frank Martin, seorang pengemudi profesional yang terlibat dalam kegiatan ilegal. Berikut adalah review film “Transporter” dari awal hingga akhir:

Awal Mula: Film dimulai dengan pengenalan karakter utama, Frank Martin, seorang mantan tentara khusus yang menjadi sopir profesional untuk para penjahat. Dia memiliki kode etik yang lucky neko ketat: tidak bertanya-tanya, tidak mengubah perjanjian, dan tidak membuka paket yang diantar.

Pekerjaan Baru: Frank menerima tugas untuk mengantarkan koper misterius ke tujuan yang ditentukan. Namun, ketika dia melanggar aturan dengan membuka koper dan menemukan seorang wanita yang disandera di dalamnya, Frank menemukan dirinya menjadi target penjahat yang berbahaya.

Pertarungan dan Aksi: Frank terlibat dalam serangkaian aksi laga yang menegangkan saat dia berusaha melindungi dirinya sendiri dan wanita yang disandera, serta mengungkap konspirasi di balik koper misterius tersebut. Dia menggunakan keterampilan tempur dan kecerdasannya untuk menghadapi musuh-musuhnya, termasuk orang-orang yang mempekerjakannya.

Pertemanan Tak Terduga: Selama perjalanan, Frank terjalin hubungan tak terduga dengan wanita yang disandera, yang ternyata adalah anak dari seorang pejabat tinggi di pemerintahan. Mereka bekerja sama untuk melawan musuh-musuh mereka dan menyelamatkan diri dari bahaya.

Penyelesaian: Film mencapai puncaknya dalam adegan pertarungan yang epik antara Frank dan musuh utamanya. Dengan bantuan wanita yang disandera, Frank berhasil mengalahkan musuh-musuhnya dan mengungkapkan kebenaran di balik konspirasi tersebut.

Resolusi: Frank dan wanita yang disandera berhasil lolos dari bahaya, dan Frank melanjutkan kehidupannya sebagai sopir profesional dengan kode etiknya yang khas. Mereka meninggalkan peristiwa tersebut dengan pengalaman yang mengubah hidup mereka dan hubungan yang lebih dekat satu sama lain.

Kesimpulan: “Transporter” adalah film aksi yang menyajikan adegan-adegan laga yang menegangkan, ditambah dengan elemen cerita yang menarik dan karakter yang kuat. Jason Statham memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Frank Martin, dan film ini berhasil memadukan aksi, drama, dan humor dengan baik. Bagi penggemar genre aksi, “Transporter” merupakan film yang layak untuk ditonton.

Related Posts