Review Raging Fire, Film Aksi Lomba Terkini Donnie Yen Melawan Sahabat Sendiri

0 Comments

Donnie Yen kesudahannya akan kembali menyapa penggemarnya melalui film laga terbarunya, Raging Fire. Beda dengan Ip Man berperan sebagai guru bela diri, pada film kali ini Donnie Yen akan berperan sebagai seorang anggota kepolisian bernama Cheung Sung Bong.

Bong panggilannya merupakan seorang polisi yang selalu berperilaku layak regulasi dan jujur. Divisi tempatnya berprofesi merupakan satuan kezaliman patut menghadapi banyak penjahat kelas kakap, salah satunya pengedar narkoba yang skala penjualannya benar-benar besar, Wong Kwun.

Melainkan, pada hari penyergapan Wong Kwun dan komplotannya, terdapat penjahat kejam lainnya yang membunuh Wong Kwun dan beberapa polisi yang bertugas ketika itu. Ternyata yang melakukan itu merupakan Yau Kong Ngo (Nicholas Tse), eks polisi yang juga teman Bong.

Ngo melakukan itu untuk balas dendam karena dirinya dan beberapa rekan lainnya dijebloskan ke penjara atas pembunuhan slot777 yang tidak sengaja mereka lakukan ketika bertugas. Ngo dan lainnya merasa dikhianati satuan kepolisian dan juga sang teman Bong. Dari situ, Ngo dan Bong akan menjalani aksi balas dendam yang penuh laga dan menguras emosi.

Dengan menyaksikan film ini penonton bisa mengamati bahwa karakter Bong (Donnie Yen) dan Ngo (Nicholas Tse) sangatlah kuat. Keduanya memiliki alasan masing-masing yang mendasari perbuatan yang mereka lakukan, meski hal hal yang demikian tidak benar dan melanggar regulasi.

Film ini digarap dengan bagus, di mana sanggup mempersembahkan alur cerita maju mundur semacam itu total sehingga tidak membingungkan penonton. Semakin menontonnya, karenanya akan dibawa ke dalam suasana emosi akan persahabatan ya g hancur karena kesalahpahaman, balas dendam, cinta pada keluarga, sampai aksi laga yang membuat susah bernapas.

Aksi laga dalam film ini dibuktikan semacam itu keren dan bikin penonton antusias menyaksikannya. Lokasi yang dipilih untuk adegan aksi juga beraneka, mulai dari kawasan kumuh, jalan raya, sampai tempat pembuangan air. Ketegangan dan kebrutalan di setiap aksi laga yang diwujudkan semacam itu riil dan buat penonton semacam itu terhanyut, meski terdapat beberapa adegan yang sesungguhnya tidak masuk logika untuk dikerjakan.

Meskipun demikian, film ini sanggup menguras emosi dan benar-benar direkomendasi untuk disaksikan. Film Raging Fire akan tayang di semua bioskop Indonesia pada 3 Desember 2021 mendatang.

Related Posts