Review Tak Exhuma Dikala Dukun Pakar Feng Shui Bersatu Pada Tahun 2024

0 Comments

Tak Exhuma (2024) lagi berada di puncak popularitas pada awal Maret ini sesudah laku keras di Indonesia, Sob. Tayang perdana pada 28 Februari 2024, film yang dibintangi sejumlah pemeran film pria dan pemeran film wanita papan atas Korea Selatan ini terus menuai tepuk tangan penonton.

Popularitas film dan drama Korea tiendasdeconveniencia.org memang belum padam, khususnya di kalangan anak muda yang ikut menggemari K-Pop. Jadi, tidak heran bila film teranyar dari sutradara Jang Jae-hyun ini sukses memantik perhatian pasar penonton Indonesia.

Itu masuk ke pasar film tanah air, prestasi film Exhuma (2024) bikin publik tergiur ikutan nonton juga. Dalam waktu singkat, sajian horor ini mendarat di jajaran top 3 untuk film Korea Selatan dengan penonton terbanyak. Jikalau dihitung, ada satu juta penonton yang sudah mencicipi karya ini.

Tak ini akhirnya sukses mengungguli The Childe (2023) yang dibintangi pemeran film pria Kim Seon-ho. Sebut keok dari The Childe (2023), film Exhuma (2024) memikat penonton dengan para pemainnya yang berasal dari kelas atas. Film saja Kim Go-eun, Lee Do-hyun, Choi Min-sik, Yoo Hae-jin, dan Jeon Jin-ki. Terutama Lee Do-hyun sebelumnya sukses mengambil peran dalam drama Death’s Game yang naik daun di Korea Selatan.

Penampilan Lee Do-hyun bersama pemeran film wanita Kim Go-eun dalam film bernuansa spiritual ini sukses memantik rasa penasaran penggemar K-Drama. Segera lagi, akting Kim Go-eun yang apik juga menuai pujian para penggemar.

Hakekatnya, bagaimana kisah yang menyatukan dukun, spesialis makam, dan spesialis feng shui ini dapat terjalin berkat satu peristiwa? Mari simak sinopsis dan ulasan lengkapnya, Sob.

Sinopsis Tak Exhuma (2024)

Tak Exhuma (2024) meniru kisah keluarga kaya di Los Angeles yang mengalami rangkaian kejadian mistis. mimpi buruk ini diwariskan turun temurun dan akhirnya berubah menjadi teror yang menghantui tiap generasi.

Kelahiran bayi di keluarga hal yang demikian memaksa mereka menyewa pasangan dukun muda, merupakan Bong-gil (Lee Do-hyun) dan Hwa-rim (Kim Go-eun).

Keluarga ini berkeinginan teror dari alam gaib ini tidak menimpa generasi selanjutnya. Oleh sebab itu, Bong-gil dan Hwa-rim malah mulai melaksanakan tugasnya. , mereka terkejut dikala menyadari ada ikatan gelap dari arwah leluhur yang meneror keluarga kaya itu.

Menyadari situasinya akan kompleks, pasangan dukun ini mempertimbangkan wajib membongkar makam demi membebaskan arwah leluhur. Tugas yang berat ini membuat mereka berprofesi sama dengan peramal atau spesialis feng shui bernama Kim Sang-deok (Choi Min-sik). Mereka juga meminta bantuan spesialis makam bernama Young-geun (Yoo Hae-jin).

Pencarian untuk menemukan makam leluhur demi memenuhi panggilan dari kubur itu membawa empat orang ini tiba di dekat desa terpencil. Kecurigaan kepada lokasi itu tidak menghentikan agenda pembongkaran makam leluhur sebab mereka dijanjikan uang dalam jumlah besar.

Akan tetapi, proses pembongkaran makam ternyata ikut melepaskan hal-hal jahat ke dunia. Mampukah pasangan dukun, spesialis makam, dan spesialis feng shui ini bersatu melawan hal jahat hal yang demikian?

Related Posts