Serial Killer Dengan Jumlah Korban Terbanyak di Dunia

Serial Killer Dengan Jumlah Korban Terbanyak di Dunia

0 Comments

Di kelas enam, Bonnie Lou Gower selanjutnya tinggal bersebelahan bersama dengan salah satu teman ‘dekatnya’, yang memiliki kakak laki-laki di Angkatan Laut. Dia selanjutnya mengenalnya, ‘naksir dia’ dan mereka jadi berkencan ketika dia berusia 16 tahun.

Seorang wanita mengungkap bagaimana dia mengerti bahwa pasangannya adalah seorang pembunuh berantai

Dalam alur video yang diunggah ke halaman TikTok miliknya jadi Selasa (4 Juni), Gower menyatakan waktu ia berusia 17 tahun, saudara laki-laki temannya berusia 25 tahun, tapi keluarganya ‘merasa nyaman’ bersama dengan perbedaan umur selanjutnya mengingat mereka udah mengenal keluarganya.

“Segala sesuatunya berubah terlampau cepat dan sebelum saya menyadarinya, dia menghendaki saya untuk menikah dengannya,” lanjutnya . Gower menjawab ya sebelum pasangan itu menikah pada Agustus 1988 dan ganti ke Maine.

Dia menambahkan: ‘Dan seutuhnya baik-baik saja pada awalnya, sejujurnya, saya puas bisa menikah dan saya mungkin memiliki fantasi yang belum masak tentang apa makna kehidupan pernikahan.’

Namun di tahun-tahun berikutnya, hubungan Gower bersama dengan suaminya – yang bernama Richard Evonitz – retak.

Segera sesudah pernikahan mereka, Gower menyatakan Evonitz ‘dengan cepat mengambil alih alih’ menugaskannya untuk tugas memasak dan membersihkan.

Gower ‘bekerja terlampau keras untuk menyenangkannya’ dan mencatat bahwa dia ‘senang melakukan itu’ dikarenakan dia mencintainya, tapi didalam ‘bulan pertama’ dia menyatakan ‘segalanya jadi berubah’. Dia menyatakan Evonitz dapat ‘mengganggu’ dia tentang berat badannya, menyatakan kepadanya bahwa dia ‘gemuk’.

Tahun pertama pernikahan mereka senantiasa ‘berbatu’ tapi ‘pada musim panas 1989’ pasangan selanjutnya memulai petualangan baru, di mana ‘semuanya kelihatan terlampau menyenangkan dan romantis’ pada awalannya tapi segalanya bersama dengan cepat ‘berubah’ lagi, Evonitz menghalangi seberapa banyak Gower bercerita kepada orang-orang tentang kasus mereka dan ‘membatasi’ panggilan teleponnya kepada keluarganya.

Pada bulan November 1992, Evonitz meninggalkan militer, mereka ganti ke Virginia dan Gower memperhatikan dia mengalami ‘banyak perubahan keadaan hati’.

“Suatu hari dia pulang ke rumah, dia terlampau panik, dia terlampau cemas dan tidak sadarkan diri dan dia masuk ke tempat tinggal dan menanyakan kepada saya: ‘Jika saya menghendaki Anda untuk terbang ke luar negeri bersama dengan saya, maukah Anda melakukannya?'”

Pada waktu itu, Gower mengira dia hanya ‘benar-benar stres dikarenakan pekerjaan’ dan transisi keluar berasal dari militer serta kepindahan mereka – yang sebenarnya udah ‘dijual’ oleh Evonitz kepadanya, walaupun keluarganya berada di San Diego.

Evonitz tidak bekerja selama ‘sekitar enam bulan’ dan dia ‘mengalami sedikit depresi,’ menjadi lebih ‘murung’ dan berbicara tentang ‘mengisap ganja’ – suatu hal yang tidak disetujui oleh Gower tapi jadi tidak bisa membicarakannya bersama dengan siapa pun.

Pasangan ini selanjutnya mendapatkan pekerjaan dan jadi menabung untuk belanja tempat tinggal – tapi selanjutnya hubungan mereka kandas dan waktu Gower berusia 25 th. mereka udah bercerai.

Dan lima th. kemudian, Gower – yang udah menikah kembali dan memiliki dua anak – menemukan hal yang mengerikan ketika FBI keluar di depan pintu rumahnya.

Penulis, penulis dan blogger menyatakan mereka memberitahunya bahwa Evonitz adalah seorang pembunuh berantai ‘yang membunuh tiga gadis’ – ‘salah satunya ketika Anda tetap menikah’ – dan dia paham 20 th. sesudah itu bahwa dia ‘sebenarnya membunuh orang ‘ lebih-lebih sebelum mereka menikah dan ‘sepanjang’ seluruh pernikahan mereka.

BACA JUGA : Film Drama Jepang Terbaru Frist Love Menjadi Film Paling Populer

Memang benar, pada th. 2002, tak lama sebelum Evonitz bunuh diri waktu dikepung oleh polisi, Richland County, SC, Sheriff Leon Lott melaporkan, menurut Washington Post, Evonitz mengaku membunuh seseorang dan melakukan ‘lebih banyak kejahatan daripada yang bisa diingatnya’ pada saudara perempuannya.

Dia tengah diselidiki atas penculikan dan pemerkosaan Kara Robinson yang berusia 15 th. di Richland County, Carolina Selatan dan kematian setidaknya tiga gadis remaja di Spotsylvania County, Virginia dan dicurigai terlibat didalam lebih dari satu pembunuhan lainnya.

Related Posts