Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile

Sinopsis Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, Biografi Ted Bundy

0 Comments

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile merupakan sebuah film th. 2019 yang disutradarai oleh Joe Berlinger yang terkenal sering bermain di situs slot server thailand.

Film ini merupakan sebuah biografi perihal pembunuh berantai terkenal Ted Bundy, diadaptasi dari memoar tidak benar satu mantan kekasihnya, Elizabeth Kendall yang berjudul The Phantom Prince: My Life with Ted Bundy.

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile pertama kali tayang di Festival Film Sundance pada 26 Januari 2019 sebelum akan kemudian ditayangkan di Amerika Serikat lewat Netflix pada 3 Mei 2019.

Film ini mengisahkan perihal kejahatan Ted Bundy dari sudut pandang mantan kekasihnya, Elizabeth Kendall atau yang dikenal bersama Liz.

Pada awalnya, Liz tidak yakin perihal kejahatan Bundy, ia jadi yakin bersama ucapan Ted bahwa ia dijebak oleh seseorang.

Bahkan sampai disaat Bundy berada di penjara, ia masih menghubungi Liz dan menampik untuk mengakui kejahatannya.

Dalam film ini juga muncul pembawaan Carole Ann Boone, mantan istri Ted Bundy yang pada waktu itu juga yakin Bundy sama sekali tidak bersalah.

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile dibintangi oleh Zac Efron sebagai Ted Bundy, Lily Collins sebagai Elizabeth Kendall, dan Kaya Scodelario sebagai Carole Ann Boone.

Related Posts