Will Smith dan Martin Lawrence Siap Kembali di Bad Boy 4

0 Comments

Will Smith dan Martin Lawrence diketahui kembali menjadi duo detektif konyol unggulan penggemar dalam film Bad Boy 4. Kedua artis film pria secara legal dieprtemukan kembali untuk membintangi film hal yang demikian.
Yang itu terlihat pada postingan kedua artis film pria yang merasa tak bisa menutupi kegembiraan mereka saat tahu akan dipasangkan kembali dalam film hal yang demikian.
Smith memposting di akun Instagram-nya spaceman pragmatic sebuah video yang menyuarakan pengumuman hal yang demikian.
Yo, aku punya pengumuman,\\\” katanya di awal video sambil naik ke kendaraan beroda empat dan mulai mengemudi. \\\”Kalian sebaiknya berhenti menggulir. Serius.\\\”
Ia kemudian menuju ke rumah Lawrence dan mengetuk pintu. Demikian Lawrence membuka pintu, ia bertanya, \\\”Sudah waktunya?,\\\” Mereka berteriak serempak, \\\”Bad boys 4 life\\\”, sebelum mendiskusikan fakta bahwa film ketiga yang dirilis pada tahun 2020 telah diberi judul Bad Boys for Life.
Lawrence membagikan video yang sama di akun terverifikasinya sendiri dengan teks yang sama, \\\”Ini tentang waktu itu,\\\” kata ia.
Menurut Aceshowbiz, Bad Boys 4 saat ini masih dalam praproduksi awal di Sony Pictures. Disutradari Adil El Arbi dan Bilall Fallah, sementara untuk naskah ditulis oleh Chris Bremner.
Terperinci plot sendiri masih dirahasiakan dan saat ini tak diketahui apakah ada pemeran lain yang akan kembali untuk film keempat hal yang demikian.

Related Posts